Thursday, July 12, 2018

Mengenal Kombinasi Kartu One Pair di Permainan Poker



Masih ada informasi mengenai kombinasi kartu One Pair yang perlu diketahui. Bukan hanya diketahui oleh Anda saja, tetapi banyak pemain poker lainnya di luar sana. Terutama pemain poker yang masih pemula atau amatir, mungkin juga Anda sendiri. 

Pemain yang masih sangat membutuhkan banyak belajar lagi serta pengalaman bermain poker di lapangan. Jadi, jangan hanya berdiam diri saja sembari memperhatikan pemain senior yang memainkan kartu pokernya. Jangan hanya menjadi penonton saja, tetapi Anda harus mau berusaha semaksimal mungkin agar bisa menjadi pemain judi poker profesional yang sebenarnya.

Nah, salah satu cara untuk mewujudkannya, yaitu mempelajari dan memahami beragam kombinasi kartu poker sebagai bekal Anda nanti memenangkan permainannya. Seperti halnya, kombinasi kartu One Pair yang akan sedikit diinformasikan di sini. Untuk lebih jelasnya, silakan membaca uraian di bawah ini.

Perlu Anda ketahui bahwa One Pair adalah kombinasi kartu poker yang terdiri atas sepasang atau dua kartu yang mempunyai nilai sama. Ditambah tiga kartu yang nilainya berbeda dengan pasangan kartu sebelumnya, juga nilainya berbeda antara satu kartu dengan kartu lainnya. Kartu Pair yang lebih tinggi akan mengalahkan kartu Pair lainnya yang bernilai lebih rendah. Hal tersebut berlaku saat ada dua pemain dalam permainan poker yang berhasil menyusun One Pair.

Sebagai contoh, Anda berhasil menyusun One Pair dengan kombinasi kartu King hati merah, King wajik, 10 daun hitam, 9 hati merah, dan 6 keriting. Di saat yang bersamaan, lawan Anda juga berhasil menyusun One Pair dengan kombinasi kartu Queen hati merah, Queen daun hitam, As keriting, Jack keriting, dan 10 wajik. Jika dilihat dari kombinasi kartunya, nilai kartu yang Anda pegang lebih tinggi dibanding pihak lawan. Dengan begitu, Anda sebagai pemenangnya.

Dari penjelasan dan contoh di atas, diharapkan Anda mampu memahaminya hingga tuntas kombinasi kartu poker yang satu ini. Jika Anda merasa belum jelas atau belum paham perihal kombinasi  kartu One Pair, jangan pernah ragu atau malu untuk bertanya kepada pemain poker yang lebih senior atau profesional.


No comments:

Post a Comment