Thursday, July 12, 2018

Mengenal Kombinasi Kartu Straight di Permainan Poker



Kombinasi kartu Straight juga perlu Anda ketahui informasinya. Secara umum, semua tangan atau kombinasi kartu dalam permainan poker sangat penting. Dalam arti, kunci Anda mampu memenangkan tiap turnamen atau putaran permainan poker, yaitu menguasai semua kombinasi kartunya. Tentu saja Anda tak mungkin bisa menguasainya sekaligus. 

Tak perlu khawatir, Anda bisa mempelajarinya secara bertahap atau satu per satu. Terpenting, Anda paham terlebih dulu definisi, keterangan, kombinasi kartunya, serta pernak-pernik dari kombinasi kartu yang bersangkutan. Setelah memahaminya, barulah Anda dapat mempraktikkannya langsung saat bermain poker dengan beberapa lawan.

Nah, salah kombinasi kartu poker yang harus Anda pahami dan pelajari untuk sekarang adalah Straight. Kombinasi kartu Straight sebenarnya cukup mudah dipahami, yaitu kombinasi yang terdiri atas lima kartu yang bernilai atau berangka urut setidaknya dalam dua jenis kartu yang berbeda. 

Semisal dalam permainan poker terdapat dua pemain yang berhasil mengumpulkan Straight, maka pemenangnya adalah pemain yang mempunyai Straight dengan nilai tertinggi. Selain itu, keberagaman jenis kartunya juga perlu dilihat untuk menentukan pemenangnya.

Sebagai contoh, Anda bermain poker dan mampu mengumpulkan Straight yang terdiri atas kartu 7 keriting, 8 dan hitam, 9 hati merah, 10 wajik, dan Jack keriting. Pada permainan yang sama, lawan Anda juga berhasil Straight karena mampu mengumpulkan katu 2 hati merah, 3 keriting, 4 daun hitam, 5 wajik, dan 6 daun hitam. Jika dibandingkan kartunya, milik Anda bernilai lebih besar daripada pihak lawan. Dengan begitu, Anda yang lebih unggul dan menang.

Kemudahan menyusun Straight, yaitu kelima kartunya berbeda jenis minimal terdiri atas dua jenis. Sementara untuk mengurutkannya, sepertinya pemain pemula juga sudah mampu melakukannya. Silakan Anda memahaminya terlebih dulu, lalu segera mempraktikkannya dalam permainan poker. 

Jika masih bingung mengenai kombinasi kartunya, jangan takut dan malu untuk bertanya kepada pemain poker yang lebih senior atau berpengalaman. Dengan begitu, Anda bisa belajar langsung dari yang bersangkutan. Cara seperti itu malahan lebih efektif bagi Anda untuk belajar beragam kombinasi kartu poker dalam permainan nagapokerqq. Tak terkecuali kombinasi kartu Straight.

No comments:

Post a Comment