Thursday, July 12, 2018

Mengenal Kombinasi Kartu Straight Flush di Permainan Poker



Kartu Straight Flush merupakan satu di antara beberapa tangan dalam permainan poker. Dalam arti, susunan kartu poker yang terdiri atas beberapa kombinasi kartu tertentu. Ada beberapa kombinasi kartu poker yang dapat dicari dan ditemukan oleh para pemainnya untuk bisa menang. Straight Flush merupakan salah satunya, yang merupakan kombinasi dari satu jenis kartu saja. Tiap pemain poker terutama profesional harus mengetahui informasinya. 

Dengan begitu, yang bersangkutan bisa memenangkan permainannya. Semua tangan atau kombinasi kartu tersebut diciptakan oleh para master di permainan kartu ini dan semua pemainnya bisa mencari serta mendapatkannya, baik dalam poker offline maupun poker online. Lalu, apa yang menarik dari kombinasi kartu Straight Flush? Untuk lebih jelasnya, silakan membaca uraian singkat di bawah ini.

Straight Flush

Straight Flush adalah kombinasi kartu poker yang terdiri atas lima kartu yang berurutan. Kombinasinya harus dari satu jenis kartu yang sama, seperti daun hitam semua, wajik semua, hati semua, dan keriting semua. Jika dalam lima kartu tersebut angkanya sudah urut, tetapi berbeda jenisnya bukan dinamakan Straight Flush. Kombinasi kartu ini juga ada peringkat atau dapat dikalahkan.


Sebagai contoh, Anda berhasil mendapatkan kartu Straight Flush jenis daun hitam dengan urutan angka As, 2, 3, 4, dan 5. Namun sayangnya, lawan Anda juga mendapatkan kartu Straight Flush, tetapi dengan urutan angka yang berbeda. Dia berhasil menyusun kombinasi kartu jenis hati merah dengan angka 4, 5, 6, 7, dan 8. Dengan begitu, Anda berhasil dikalahkan oleh pihak lawan karena kombinasi kartu Straight Flush-nya lebih besar angkanya. Jadi, kombinasi kartunya dilihat dari deretan angka yang terbesar. Jika ternyata masih ada pemain lain yang mempunyai Straight Flush dengan deretan angka lebih besar, berarti dialah yang menang.

Belajar untuk menang dalam permainan poker

Sudah ditulis di atas bahwa Straight Flush merupakan satu di antara beberapa kombinasi kartu dalam permainan pokerqq. Untuk bisa memenangkan poker, Anda harus belajar untuk mendapatkan kombinasi kartunya. Anda bisa memulainya dengan belajar mendapatkan kartu Straight Flush terlebih dulu.

No comments:

Post a Comment