Thursday, July 12, 2018

Mengenal Kombinasi Kartu Four of a Kind di Permainan Poker



Masih ada kombinasi kartu Four of a Kind yang perlu Anda ketahui. Seperti halnya kombinasi kartu poker lainnya, tangan yang satu ini juga mempunyai ciri khas khusus untuk diketahui oleh semua pemain tanpa terkecuali. Anda yang berminat menjadi seorang pemain poker profesional harus mengetahui detailnya agar bisa dipraktikkan dalam permainan poker. Tujuannya hanya satu adalah memenangkan permainan, itu saja. 

Jika Anda berhasil memenangkan putaran permainannya, pasti merasa senang dan puas. Selain itu, tentu saja Anda mendapatkan hadiah dan keuntungan berlipat yang menambah kesenangan bermain poker. Lalu, bagaimana detail kombinasi kartu Four of a Kind yang perlu diketahui informasinya. Berikut penjelasan selengkapnya yang semoga bermanfaat.

Anda pun perlu mengetahui detail kombinasi kartunya. Perlu Anda ketahui bahwa Four of a Kind juga sering disebut Quads. Salah satu kombinasi kartu dalam permainan poker99 yang terdiri atas empat kartu dengan nilai sama, ditambah satu kartu dengan nilai berbeda. Satu kartu berangka berbeda inilah yang disebut Quads. 


Sementara itu, Quads dengan nilai tertinggi akan mengalahkan Quads dengan nilai di bawahnya. Jadi, pertimbangan dan yang dilihat adalah satu kartu Quads-nya saja, sementara empat kartu dengan nilai sama hanya sebagai persyaratannya. Perlu diketahui juga bahwa empat kartu dengan nilai sama tersebut harus berisi dari empat jenis kartu yang berbeda.

Sebagai contoh kombinasi Four of a Kind, yaitu empat kartu yang berangka 10 semua. Empat kartu tersebut terdiri atas jenis kartu 10 keriting, 10 daun hitam, 10 wajik, dan 10 hati merah. Ditambah satu kartu sebagai Quads-nya, yaitu As daun hitam. Kombinasi kartu Four of a Kind tersebut bisa mengalahkan kombinasi empat kartu tersebut terdiri atas jenis kartu 10 keriting, 10 daun hitam, 10 wajik, dan 10 hati merah. Sementara kartu Quad-nya adalah Jack keriting. Kombinasi kartu tersebut dapat dikalahkan.

Itulah sedikit penjelasan mengenai kombinasi kartu Four of a Kind. Jika hanya dibaca saja uraiannya, memang terkesan sulit. Lebih mudah jika Anda mempraktikkannya langsung dalam permainan poker yang menyenangkan.

No comments:

Post a Comment