Thursday, July 12, 2018

Tiga Panduan Domino Online Berikut Harus Anda Ketahui



Ada beberapa panduan domino online yang perlu Anda ketahui sebelum memainkannya. Terutama Anda semua yang ingin memainkannya, tetapi masih bingung mau memulainya dari mana. Nah, di sini akan sedikit diinformasikan mengenai hal tersebut. Pasalnya, domino online seperti dalam platfordm Mastedomino88 sedikit berbeda memainkannya dengan domino offline. Anda mungkin sudah senior bermain domino offline di dunia nyata, tetapi belum tentu andal saat memainkannya secara online. Oleh karena itu, silakan Anda membaca uraian di bawah ini yang semoga bermanfaat.

Domino 28 kartu

Bagi Anda yang belum mengetahuinya, domino terdiri atas 28 kartu. Domino dimainkan oleh minimal 2 orang dan maksimal 6 orang pemain dalam satu meja putaran. Hal tersebut berlaku untuk domino offline maupun domino online. Anda juga perlu mengetahui bahwa setiap pemain awalnya dibagikan tiga kartu oleh dealer. Selanjutnya, kartu akan dibagikan lagi sesuai ketentuan yang berlaku.

Dibagi tiga kartu secara acak

Pada awal permainan, semua pemain akan dibagi tiga kartu secara acak oleh dealer. Dipastikan bahwa kartu yang dibagi tersebut sudah acak, sehingga kemungkinan kecil terdapat urutan kartu banyak. Pengacakan kartu domino ini sangat penting dilakukan bertujuan mencegah kecurangan. Oleh karena itu, harus dipilih dealer yang andal dan berpengalaman, sehingga mampu mengacak kartu domino dengan benar. Ada beberapa teknik atau cara mengacak kartu domino atau sejenisnya yang seharusnya sudah dikuasai oleh para dealer profesional. Namun jika di permainan domino online, tentu saja pengacakan kartunya secara otomatis.

Angka tertinggi kartu domino

Apakah Anda sudah mengetahui angka tertinggi permainan domino? Jawabannya adalah 9. Jika total kartu yang didapat pemain lebih dari sembilan atau mungkin hingga belasan bahkan puluhan, maka yang diambil hanya angka terakhirnya saja. Misalnya, Anda mempunyai kartu total bernilai 17, maka hanya memperoleh nilai 7 saja. Jika ada lawan yang mempunyai jumlah kartu lebih dari 17, semisal 18 atau 19. Lawan tersebut yang memenangkan permainan domino.
Itulah beberapa panduan domino online yang dapat diinformasikan di sini. Silakan dipahami dan selamat bermain domino untuk menang.

No comments:

Post a Comment