Thursday, July 12, 2018

Mengenal Kombinasi Kartu Full House di Permainan Poker



Kombinasi kartu Full House mungkin yang paling populer. Bukan hanya di kalangan para penggila permainan poker saja, tetapi juga orang awam yang belum mengetahui detailnya. Lagipula, nama Full House sendiri juga dijadikan istilah kaitannya dengan sesuatu tertenitu. Oleh karena itu, namanya tidak asing didengar ataupun dibaca. 

Full House yang satu ini adalah salah satu kombinasi kartu dalam permainan poker. Anda tentu sudah mengetahui bahwa ada beberapa kombinasi tangan poker yang dapat dicari dan ditemukan saat memainkannya. Antar kombinasi kartu saling mengalahkan, sehingga dicari kombinasinya yanga paling hebat. Anda pun tak perlu mempelajarinya sekaligus karena cukup membingungkan bagi pemain poker pemula atau amatiran. Anda bisa mempelajarinya satu per satu sembari mempraktikkannya langsung.

Seperti halnya kombinasi kartu Full House dalam poker perlu diketahui terlebih dulu definisi serta isi dari kombinasi kartunya. Dengan begitu, sedikit demi sedikit Anda bisa mudah untuk memahaminya. Perlu Anda ketahui bahwa Full House juga sering disebut Full Boat. Salah satu kombinasi kartu poker yang terdiri atas tiga kartu dengan nilai sama, serta dua kartu dengan nilai lainnya. Semisal dalam satu permainan poker ada dua pemain yang berhasil mendapatkan kombinasi Full House, maka pemenangnya adalah dia yang berhasil memiliki tiga kartu bernilai tertinggi.

Sebagai contoh, Anda berhasil menyusun Full House yang terdiri atas tiga kartu 10 wajik, 10 keriting, dan 10 daun hitam. Sementara dua kartu lainnya, yaitu 7 hati merah dan 7 keriting. Anda berhasil mengalahkan lawan yang pada permainan tersebut juga berhasil menyusun Full House, tetapi berbeda kombinasinya. Kartunya terdiri atas 6 hati merah, 6 daun hitam, dan 6 wajik. Sementara dua kartu lainnya, yaitu As keriting dan As hati merah. Dengan begitu, Anda sebagai pemenangnya karena memiliki tiga kartu bernilai lebih tinggi, yaitu 10 dibanding lawan yang mendapatkan nilai 6.

Demikianlah sekelumit informasi tentang kombinasi kartu Full House. Tak perlu malu untuk mempelajari sekaligus mempraktikkannya sekarang juga. Dengan begitu, Anda bisa selalu menjadi pemenang dalam permainan pokercc yang Anda mainkan.

No comments:

Post a Comment