Thursday, July 12, 2018

Mengenal Kombinasi Kartu Flush di Permainan Poker



Kombinasi kartu Flush menjadi salah satu yang menarik untuk diketahui informasinya. Hal itu dikarenakan deretan kartunya tidak berurutan. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang khususnya para penggemar permainan poker untuk mendalaminya. Dalam arti, mereka membaca, mempelajari, lalu mempraktikkannya. 

Tentu saja yang tersulit adalah waktu mempraktikkannya, dan itu menjadi tantangan tersendiri bagi banyak pemain. Pasalnya, mereka merasa senang puas jika mampu menaklukkan kombinasi kartunya. Apalagi jika berhasil memenangkan putaran permainannya dengan memanfaatkan kombinasi Flush tersebut. Pasti menjadi kebanggaan tersendiri bagi Anda atau pemain lainnya.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui perihal kombinasi kartu Flush. Sudah sedikit disinggung di atas bahwa Flush mengkombinasikan deretan kartu yang bernilai berbeda. Namun, semua kartunya harus satu jenis dan tidak boleh berlainan jenis. Misalnya, kelima kartunya harus wajik semua, keriting semua, atau yang lainnya. 

Sementara untuk kombinasi kartunya, terdiri atas lima kartu sejenis yang tidak berurutan. Jika berurutan, maka terbentuk kombinasi kartu Straight atau Straight Flush. Bila dalam sebuah putaran permainan poker ada dua pemain yang mendapatkan Flush, maka pemain yang memiliki kartu dengan nilai tertinggi menjadi pemenangnya.

Sebagai contoh, Anda mendapatkan kombinasi Flush dengan lima kartu hati merah yang terdiri atas 2 hati merah, 3 hati merah, 7 hati merah, 8 hati merah, dan 10 hati merah. Pada permainan yang sama, lawan Anda juga berhasil mengumpulkan Flush kartu daun hitam yang terdiri atas 2 daun hitam, 4 daun hitam, 5 daun hitam, 6 daun hitam, dan 8 daun hitam. Anda sebagai pemenangnya karena nilai kartu kombinasi Flush-nya lebih tinggi.

Biasanya, pemain pemula tidak mengetahui bahwa dirinya berhasil mengumpulkan Flush karena memang tidak urut angkanya. Oleh karena itu, memang harus lebih banyak belajar dan praktik langsung dalam permainan-permainan nagapoker, baik secara offline maupun online. Dengan begitu, Anda bisa semakin andal dalam memainkan kartu pokernya. 

Itulah sedikit informasi mengenai kombinasi kartu Flush yang bisa disampaikan di sini. Selamat bermain dan bersenang-senang semoga keberuntungan selalu menyertai Anda sekaliana.

No comments:

Post a Comment