Thursday, July 12, 2018

Mengenal Kombinasi Kartu Three of a Kind di Permainan Poker



Ada beberapa kombinasi kartu poker yang penting, salah satunya kartu Three of a Kind. Anda yang ingin menjadi seorang pemain poker profesional sudah seharusnya mengetahui, mempelajari, dan mempraktikkan kombinasi kartu tersebut. Tujuan utamanya adalah memenangkan permainannya. Jika berhasil menang, tentu saja Anda merasa senang dan puas sekaligus mendapatkan keuntungan dalam wujud uang atau harta benda lainnya. 

Maka dari itu, silakan untuk serius mempelajarinya mulai dari sekarang. Jangan menunggu waktu lebih lama lagi untuk belajar. Semakin cepat Anda memulainya, maka semakin cepat pula mampu mempraktikkannya. Dengan begitu, kemenangan dalam setiap permainan rajapoker sudah menunggu Anda. Maka dari itu, silakan belajar semua kombinasi kartunya.

Sebelum Anda mempraktikkannya langsung, harus terlebih dulu memahami tentang apa itu kombinasi kartu Three of a Kind. Berikut akan sedikit dijelaskan kepada Anda semoga bermanfaat.
Perlu Anda ketahui bahwa Three of a Kind juga sering disebut Trips atau Set dalam permainan poker karena lebih singkat menyebutnya. Kombinasi kartu poker yang satu ini terdiri atas tiga kartu yang mempunyai nilai sama, serta dua kartu yang memiliki nilai tak sama. 

Sementara itu, ketiga kartu yang memiliki nilai sama berbeda jenis. Jika ada dua pemain yang berhasil mengumpulkan Three of a Kind, maka pemenangnya adalah yang memiliki nilai tertinggi dari kartu yang didapatkannya. Oleh karena itu, usahakan Anda mencari Three of a Kind dengan nilai tertinggi, meskipun sudah mendapatkannya dalam nilai rendah atau sedang. Pasalnya, tidak menutup kemungkinan lawan Anda mampu mengkombinasikan Three of a Kind dengan kartu bernilai lebih tinggi.

Sebagai contoh, Anda berhasil mengumpulkan kombinasi Three of a Kind dengan kartu Jack keriting, Jack daun hitam, Jack wajik, As hati merah, dan 7 daun hitam. Di saat yang sama, lawan Anda juga berhasil mengumpulkan Three of a Kind yang terdiri atas kartu 8 daun hitam, 8 wajik, 8 hati merah, King hati merah, dan 10 keriting. Dilihat dari nilai kartunya, milik Anda lebih tinggi sehingga menang. Itulah yang dinamakan kombinasi kartu Three of a Kind.

No comments:

Post a Comment