Thursday, July 12, 2018

Mengenal Kombinasi Kartu Two Pair di Permainan Poker



Apa itu kartu Two Pair? Apakah Anda penasaran ingin mengetahui informasinya lebih dekat? Jika iya, sudah benar Anda membaca tulisan ini karena akan memberikan sedikit informasinya. Tidak dapat disangkal lagi bahwa pengetahuan tentang beragam kombinasi kartu poker memang sangat dibutuhkan oleh mereka yang mengaku sebagai pemain poker profesional.  

Bukan hanya dibaca dan diketahui lagi informasinya, tetapi juga harus diaplikasikan langsung dalam permainan yang sebenarnya. Begitu juga Anda yang ingin serius menggeluti permainan ini, sudah seharusnya Anda mengetahui informasi semua kombinasi kartunya, tak terkecuali Two Pair.

Kombinasi kartu yang sebenarnya cukup mudah memahami dan mempraktikkannya. Namun demikian, Anda harus paham 100 persen sembari berlatih langsung dalam permainan poker. Lalu, apa yang perlu diketahui perihal kombinasi kartu Two Pair?

Two Pair adalah kombinasi kartu poker yang terdiri atas sepasang kartu bernilai sama ditambah sepasang kartu lagi dengan nilai sama, tetapi berbeda nilainya dengan pasangan kartu pertama. Ditambah satu kartu lagi yang juga bernilai berbeda dari kedua pasang kartu lainnya. Semisal ada dua pemain poker yang berhasil mengumpulkan Two Pair, maka pemenangnya adalah pemain yang berhasil mengumpulkan Two Pair dengan nilai tertinggi. Jika dibaca definisinya saja, memang terkesan sulit. Lebih mudah bila Anda langsung belajar dengan mempraktikkannya.

Contoh Two Pair adalah sebagai berikut. Anda bermain poker dan mampu mengumpulkan kombinasi kartu 7 keriting, 7 daun hitam, 5 wajik, 5 hati merah, dan As daun hitam. Sementara itu, salah satu lawan Anda juga mampu mengumpulkan Two Pair dengan kombinasi kartu 6 hati merah, 6 daun hitam, 5 wajik, 5 keriting, dan King hati merah. Dilihat kombinasi kartu beserta nilainya, Two Pair milik Anda lebih besar sehingga Anda sebagai pemenangnya.
I
tulah contoh sederhana yang bisa disampaikan di sini agar Anda lebih mudah memahaminya. Sekali lagi, jangan hanya dipahami saja, tetapi lebih efektif bila Anda langsung mempraktikkannya dalam sebuah permainan dewa poker. Semoga informasi mengenai kombinasi kartu Two Pair di atas bermanfaat bagi Anda sekalian.

No comments:

Post a Comment